Fasilitas Pendidikan Kepada Karyawan

Fasilitas PendidikanDitengah dinamika kegiatan bisnis yang terus berkembang, maka peningkatkan kompetensi pekerja secara kontinyu merupakan salah satu strategi agar bisa terus merespon dinamika tersebut. Dalam hal ini, pendidikan pekerja merupakan salah satu kegiatan kunci untuk selalu meningkatkan kompetensi pekerja.
Melalui proses pendidikan yang sistematis, berjenjang dan bersertifikasi, maka mutu kompetensi pekerja diharapkan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan bisnis di masa mendatang.

Tujuan Pendidikan
Dalam rangka meningkatkan kompetensi pekerja sejalan dengan Visi dan Misi Perusahaan, maka Perusahaan membuka kesempatan bagi seluruh pekerja untuk dapat mengikuti program pendidikan formal (jenjang D-3, S-1 hingga S-2), pendidikan profesi, dan pendidikan informal / training atas biaya Perusahaan.

Pendidikan formal, informal dan profesi ini selain bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pekerja, dimasa mendatang akan dapat pula menjadi sarana penunjang bagi kebutuhan pengembangan karir pekerja.

Perusahaan mengharapkan agar fasilitas program pendidikan yang ditawarkan dapat dipergunakan secara optimal dan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi pekerja yang bersangkutan dan Perusahaan.
Bagi peserta yang memperoleh kesempatan / terpilih mengikuti pendidikan ini agar dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Perusahaan dan sekaligus dapat membuktikan melalui prestasi terbaik yang dicapai selama mengikuti Pendidikan.

Sumber: http://rajapresentasi.com

Leave a Reply