Kecerdasan Finansial Karyawan | THR – Antara Kebutuhan & Keinginan

Training Description :
Sebentar lagi perusahaan akan memberikan THR untuk karyawannya. Sebentar lagi pula banyak karyawan akan terjebak dengan hidup konsumtif menjelang lebaran. Mengapa terjebak ? Karena kecerdasan finansial yang rendah menyebabkan karyawan akan segera menghabiskan uang THR-nya untuk hal-hal yang belum tentu bermanfaat.

Membedakan antara kebutuhan dan keinginan merupakan salah satu mentalitas dasar dalam pengelolaan keuangan bagi karyawan tapi sayang semakin hari karyawan semakin digempur dengan dunia konsumtif dan kemudahan utang. Karyawan yang tidak siap dengan kecerdasan finansial akan terbawa arus ini dan akhirnya perlahan-lahan menjadi budak uang dan berimbas pada rendahnya produktifitas.

Sudah saatnya perusahaan tidak hanya memberikan gaji yang cukup kepada karyawannya tetapi juga memberikan pembekalan kecerdasan finansial untuk karyawannya agar para karyawan memiliki benteng yang kuat untuk menghadapi dunia konsumtif dan pengelolaan keuangan yang baik dan benar untuk kehidupan saat ini maupun kehidupan di masa yang akan datang.

Andreas Hartono seorang Financial Motivator dan juga penulis buku “Nasibmu di Dompetmu” telah memberikan motivasi kepada lebih dari 5000 karyawan untuk menjadi karyawan yang melek finansial. Kini kesempatan perusahaan anda untuk mengundang Andreas Hartono dan mendapatkan penawaran menarik selama bulan Ramadhan ini.

Trainer :
Ir. Andreas Hartono
Founder, Director, Master Trainer Andreas-Hartono Academy
Beliau memulai karir di dunia profesional sejak tahun 1998 bersama PT Sharp Yasonta Indonesia sebagai seorang Electrical Engineer setelah menamatkan studi Teknik Elektro di Unika Atma Jaya Jakarta. Selama menjadi Engineer beliau juga pernah bekerja di Sharp Roxy Corporation Malaysia sebagai seorang audio designer mewakili Indonesia.

Pada tahun 2000 beliau kemudian bergabung dengan Business Excellence Consulting sebagai Management Consultant sampai dengan tahun 2004. Beliau adalah salah satu konsultan yang paling diminati oleh klien dan selama berkarir di Business Excellence Consulting pernah menangani sekitar 20 perusahaan untuk membangun management system dari berbagai jenis industri baik nasional maupun multinasional.

Selama tahun 2004 – 2007 beliau menjabat sebagai seorang Trainer dan Training Manager di PT Garudafood yang merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbaik di Indonesia. Selama berkarir di Garudafood, beliau mendalami konsep people development khususnya di bidang motivation dan leadership. Beliau merupakan trainer terbaik dan yang paling diminati karyawan di Garudafood Group.

Beliau juga mendalami ilmu Kepribadian, Neuro Linguistic Programming (NLP), Psycho Cybernetics dan Hypnosis dari para pakar dan guru di Indonesia kemudian mendalami secara otodidak dari berbagai sumber sejak tahun 2004. Beliau juga merupakan seorang Certified Hypnotist (CH), Certified Hypnotherapy (CHt) dan Certified Hypnosis Instructure (CI) dari Indonesian Board of Hypnotherapy. Pada tahun 2010 beliau juga mendapatkan sertifikasi dalam Financial Certification Program dari Quantum Magna Financial Indonesia.

Tahun 2006 beliau mendirikan Indonesian Human Excellence Institute (I|HEI) dan Andreas-Hartono Academy pada tahun 2008 yang menjadikan beliau semakin populer sebagai seorang trainer, motivator dan konsultan muda yang berprestasi dan diakui oleh ratusan perusahaan serta ribuan peserta training.

Sebagai seorang trainer, motivator dan konsultan beliau juga terus belajar dari guru-guru terbaik di Indonesia seperti RH Wiwoho, Daniel Dianto, Krishnamurti, Tung Desem Waringin, Ligwina Hananto, Tejasari dan Hendri Hartopo.

 

X-Skill Training
Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi
Telp: 021 846 4402 ; Sdr. Herry : (021) 8959 0049 ; 0822 5445 0202 ; F. (021) 719 9552
Email :hm.latjuba@gmail.com;jadwal-training@cbn.net.id
Visit us at:
http://www.xskilltraining.com

Leave a Reply